Selasa, 24 Januari 2012

Underwold: Awakening Naik ke puncak tangga Box Office Amerika Utara

Seri keempat film perang vampir vs lycans 'Underwold: Awakening' sukses naik ke puncak tangga box office Amerika Utara di pekan pertama pemutarannya. Underwold: Awakening berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 25,4 juta,dengan pendapatan itu film Underwold: Awakening  berhasil menggeser jawara pekan lalu 'Contraband' yang dibintangi Mark Wahlberg.

Film garapan George Lucas 'Red Tails' menghuni peringkat kedua box office dengan pemasukan US$ 19,1 juta atau sekitar Rp 170,7 miliar. 'Red Tails' merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang program pelatihan Tuskegee selama Perang Dunia Kedua. Film tersebut juga merupakan film dengan biaya besar terakhir George Lucas sebagai sutradara.

Film aksi 'Contraband' menempati urutan ketiga box office pekan ini dengan pendapatan US$ 12,2 juta. Film yang dibintangi Mark Wahlberg itu berhasil meraup pendapatan total senilai US$ 46,1 juta.

'Extremely Loud and Incredibly Close' membuka debut pemutarannya dengan menempati peringkat empat box office. Film drama yang dibintangi Tom Hanks dan Sandra Bullock itu berhasil meraup US$ 10,5 juta dari 2.630 gedung bioskop.

Film garapan sutradara Steven Soderbergh 'Haywire' melengkapi lima besar box office Amerika Utara dengan pendapatan US$ 9juta di pekan pertama pemutarannya.

Berikut ini daftar sepuluh besar box office Amerika Utara:

"Underworld: Awakening" – US$ 25,4 juta
"Red Tails" – US$ 19,1 juta
"Contraband" – US$ 12,2 juta
"Extremely Loud and Incredibly Close" – US$ 10,5 juta
"Haywire" – US$ 9 juta
"Beauty and the Beast (1991)" 3D – US$ 8,5 juta
"Joyful Noise" – US$ 6 juta
"Mission: Impossible Ghost Protocol" – US$ 5,5 juta
"Sherlock Holmes: A Game of Shadows" – US$ 4,8 juta
"The Girl with the Dragon Tattoo (2011)" – US$ 3,7 juta

admin 25 Jan, 2012


-
Source: http://duniaboxoffice.com/underwold-awakening-naik-ke-puncak-tangga-box-office-amerika-utara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar